Senin, 10 Agustus 2015

Kediri Water Park-Slide Terpanjang Se-Asia

Haloo Sahabat Wisatawan Nusantara ada informasi Baru nih...
Sesudah lama ditunggu, pada akhirnya Kediri Waterpark di buka pada tanggal 19 Juni 2014. Ruang wisata yang ada di dataran tinggi di Desa Pagung, Kecamatan Semen dengan ketinggian 350 mtr. diatas permukaan laut dengan suhu saat malam hari 21 – 22 derajat celcius, siang hari 29 – 30 derajat celcius nyaris sama juga dengan kota Malang. Waterpark ini dilengkapi sarana penginapan hotel serta dekat dengan obyek wisata lain seperti Desa Wisata Joho, Sumber Podang, Pohsarang serta Lokasi Wisata Besuki – Dolo.
Kediri Waterpark dilengkapi macam permainan yang menarik diantaranya waterslide panjang 216 mtr. yang disebut terpanjang di Indonesia serta Asia, kolam arus, kolam anak, jembatan koi, kolam tsunami, kolam kaki,, kolam plaza, colosseum, wall climbing, tower slide, bianglala, racer slide, boomerang slide, kolam umum, kolam sekoci, go-kart, kora-kora, swing extreme, sepeda hawa, slingshot, spaceball, dan lain-lain. Di sini juga akan selekasnya dilengkapi dengan monorail yang dioperasikan malam hari untuk nikmati panorama Kota Kediri diwaktu malam dan gondola (kereta gantung) yang menghubungkan dua bukit untuk meraih waterslide. Sangatlah menarik bukan? Kediri Waterpark di buka sehari-hari jam 10. 00 sampai malam hari jam 21. 00 WIB hingga sangat mungkin untuk nikmati indahnya malam hari Kota Kediri dari atas.

Sebagian wahana permainan di Kediri Waterpark :
*Waterslide, inilah wahana sebagai andalan Kediri Waterpark, lantaran waterslide ini adalah yang terpanjang di Indonesia bahkan juga di Asia.

*Go-kart, wahana seru main mobil balap, pas untuk adu tanding berbarengan rekan-rekan anda.

*Kolam Arus, berenang dengan melawan arus juga bakal memberi sensasi seperti ada di pantai.

*Monorel, menurut berita bakal dioperasikan saat malam hari untuk nikmati situasi lampu malam kota Kediri.

*Tsunami Slide.

*Colloseum.

*Gondola yang menghubungkan dua bukit untuk meraih waterslide

Mari Selekasnya Kunjungi Wisata Kediri Water Park Terutama Memakai Layanan Kami NABILA TOURSnTRANS Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati

Harga Ticket Masuk Kediri Water Park :
WeekDay Rp. 50. 000 - Anak-anak Rp. 15. 000
WeekEnd Rp. 70. 000 - Anak-Anak Rp. 25. 000
Konsultasi Dapat Serta Pemesanan Ticket Silakan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 527FD4DA atau telpon Segera ke 0857. 3672. 1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans


(Rental Mobil serta Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia serta Luar Negeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar