Jumat, 31 Juli 2015

2 Pulau Indonesia Masuk Daftar Wisata Terindah Se-Asia

 2 Pulau Indonesia Masuk Daftar Wisata Terindah Se-Asia
Menggeser Phuket yang th. lantas ada di posisi pertama.
Selasa, 12 November 2013 | 09 : 15 WIB
Oleh : Wuri Handayani, Ananda Putri Laras
2 Pulau Indonesia Masuk Daftar Wisata Terindah Se-Asia
Salah satu spot indah di Bali, pantai Kedonganan Jimbaran. (ANTARA/Prasetyo Utomo)
VIVAlife - Tiap-tiap th., cntraveler buka survey pada beberapa pembacanya. Hal semacam ini telah berjalan sepanjang 25 th. serta melibatkan kian lebih 79. 000 partisipan. Mereka pilih pulau, hotel, maskapai serta kapal laut paling baik didunia.

Pada kelompok pulau paling baik di Asia, Pantai Phuket di Thailand serta Pantai Cebu di Fillipina, berlomba-lomba memperoleh tempat pertama di hati wisatawan. Namun, pulau-pulau Indonesia juga tidak kalah cantik, pelancong terus tergoda serta meletakkan Bali juga sebagai pulau terindah di Asia.

Di bawah ini yaitu daftar komplit lima pulau terindah di Asia, yang dinilai dari tujuh segi yaitu panorama, keramahan, atmosfer, restoran, penginapan, kesibukan serta pantai.

1. Bali, Indonesia

Bali didaulat juga sebagai pulau terindah di Asia dengan score 83, 1. Nilai paling tinggi didapat dari keramahan serta panorama Bali yang mengagumkan. Pelancong juga berasumsi Bali juga sebagai surga, tempat semua kesibukan bisa dikerjakan dengan dana yang terjangkau. Pulau Dewata ini dipenuhi hotel yang indah, budaya yang eksotis serta kaya, dan kuliner yang luar umum.

2. Koh Samui, Thailand

Menyusul Bali ditempat ke-2, Koh Samui memperoleh score 82, 8. Pulau ini dikira tempat prima untuk menggunakan kehidupan malam, komplit dengan restoran besar yang memanjakan wisatawan. Banyak aktivitas yang dapat dikerjakan, satu diantaranya yaitu panjat tebing.

3. Cebu serta Visayan, Fillipina

Ke-2 pulau di Fillipina ini mencapai tempat ketiga dengan score 80, 4. Pulau mempunyai restoran serta tempat berbelanja yang ideal, hingga pas untuk wisata berbelanja. Meskipun tidak demikian liar, kehidupan malam bisa di nikmati disini, masyarakat setempat juga sangatlah ramah.

4. Phuket, Thailand

Pulau yang satu ini tidak asing, keindahannya menyihir wisatawan sampai dinobatkan juga sebagai pulau terindah nomer empat didunia, dengan score 78. 9. Namun prestasi Phuket alami penurunan, th. pada awal mulanya pulau ini mencapai posisi 2. Banyak wisatawan menyampaikan, Phuket telah terlampau kacau lantaran banyak turis yang berkunjung. Namun masih tetap saja, pulau ini difavoritkan untuk menggunakan berlibur.

5. Lombok, Indonesia

Kembali, Indonesia mengambil hari wisatawan di semua penjuru Bumi. Lombok yaitu suatu pulau di propinsi Nusa Tenggara Barat, yang dapat mencapai score 77, 8. Walaupun tidak semashyur Bali, Lombok mempunyai pantai eksotis serta situs-situs histori yang menarik. Tidak ketinggalan Gunung Rinjani, gunung yang menggoda turis untuk mendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar