Jumat, 31 Juli 2015

Ko Tao dinobatkan pulau wisata paling baik se-Asia kalahkan Bali

 Ko Tao dinobatkan pulau wisata paling baik se-Asia kalahkan Bali
Reporter : Muhammad Radityo | Sabtu, 25 April 2015 07 : 47

Ko Tao dinobatkan pulau wisata paling baik se-Asia kalahkan Bali
Pulau wisata Ko Tao di Thailand. ©2014 Merdeka. com/flickr. com/alessandracapricephotography

Merdeka. com - Tak disangkal bila Thailand yaitu tempat yang harus dikunjungi beberapa penggila pantai waktu musim berlibur di Asia.

Kao Tao, suatu pulau indah di Thailand dinobatkan juga sebagai pemegang mahkota untuk rekor pantai paling baik se-Asia menaklukkan Bali serta Phuket untuk th. 2015 ini.

Lepas dari itu, empat pulau yang lain seperti Ko Samui, Ko Lanta, Ko Phanga serta Phuket terus masuk dalam deretan 10 pulau paling baik di Asia.

Bukan sekedar pantai, deretan hotel berbintang juga sering disiapkan manfaat memfasilitasi beberapa wisatawan waktu liburan lantaran kemewahannya tetapi dengan harga yang relatif terjangkau.

Saksikan saja, harga rata-rata bermalam di Ko Tao permalamnya cuma USD 86 (Rp 1, 1 juta) serta nominal termurah permalamnya cuma seharga USD 62 (Rp 800 ribu), yang pasti dengan service kelas wahid.

Bila dibanding dengan kompetitornya, Lombok di Indonesia, harga bermalam permalamnya dapat meraih 2 x lipat atau sejumlah dengan USD 227 (Rp 2, 9 juta).

Boracay serta Palawan di Philipina, yang populer dengan keaslian pasir putihnya masih juga dalam urutan ke delapan serta sembilan dalam deretan top pantai se-Asia, seperti ditulis website Singapura, Asiaone, Sabtu (25/4).

Harga bermalam semalamnya di Boracay meraih angka USD 106 (Rp 1, 3 juta) serta USD 94 (Rp 1, 2 juta) untuk permalam di Palawan.

Malaysia yang mempunyai Langkawi juga sebagai pemegang nomor 10 dalam daftar pulau paling baik Asia memiliki harga rat-rata permalamnya sebesar USD 67 (Rp 800 ribu).

Di ketahui, penghargaan tahunan pada 100 pulau paling baik sedunia ini berdasar pada jutaan penilaian dari beberapa pengunjung website agen perjalanan, ungkap Asiaone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar