Jumat, 31 Juli 2015

Berhasil Kalahkan Bali, Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Paling baik se-Asia

 Berhasil Kalahkan Bali, Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Paling baik se-Asia
Apr 25th, 2015· 156 Views· oleh Ardhia Pramesti

Berhasil Kalahkan Bali, Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Paling baik se-Asia Ko Tao Berhasil Kalahkan Bali, Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Paling baik se-Asia Berhasil Kalahkan Bali Ko Tao Dinobatkan Pulau Wisata Paling baik se AsiaPulau wisata Ko Tao di Thailand. ©2014 flickr. com/alessandracapricephotography

KabarDunia. com – Tidak dapat disangkal lagi jika Thailand adalah tempat yang perlu dikunjungi oleh beberapa penggila pantai waktu musim berlibur yang ada di lokasi Asia.

Kao Tao, adalah satu pulau indah yang ada di Thailand serta dinobatkan juga sebagai pemegang suatu mahkota untuk rekor pantai terbaik se-Asia serta sukses menaklukkan Bali dan Phuket untuk th. 2015 kesempatan ini.

Lepas dari itu seluruhnya, empat pulau yang lain sejenis Ko Samui, Ko Lanta, Ko Phanga dan Phuket juga masih tetap sukses masuk dalam deretan Top 10 pulau terbaik di lokasi Asia.

Bukan sekedar masalah pantai, deretan hotel-hotel berbintang juga sering kali disiapkan untuk memfasilitasi beberapa wisatawan saat liburan karena kemewahan hotelnya namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Saksikan saja, harga rata-rata hotel atau tempat bermalam di Ko Tao permalamnya cuma seputar USD 86 (Rp 1, 1 juta) dan nominal untuk yang termurah permalamnya cuma di bandrol seharga USD 62 (Rp 800 ribu), tentu itu telah termasuk juga dengan service kelas wahid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar